Senin, 01 Juni 2015

Kini Kutemukan Jalanku

Telah Terbit
Buku Antologi Cerpen Flash Fiction
EventTeenlit Remaja New Indie Press
Judul Buku: Kini Kutemukan Jalanku
Penerbit: Pena Indis
Distributor: New Indie Press
ISBN: 978-602-0897-07-3
Desain: Fandy Said
Editing: Yanuari Purnawan
Harga Umum: 39.000 (Belum Ongkir)
Harga kontributor= 35.500 (Belum Ongkir)
PRE ORDER: 1 Juni s/d 10 Juni 2015
CARA PESAN:
Kirim pesan dengan format:
Judul Buku_Nama Pemesan_Alamat lengkap + Kode Pos_No. Hp_Jumlah Pesanan
Ke No. Hp; 085649947840 (Sdr. Yanuari Purnawan) atau Inbox ke fb New Indie Press
Sinopsis:
Tak lama suara azan mengalun dan menggema melalui pengeras suara masjid, memanggil seluruh muslim dan muslimah untuk menghentikan sejenak aktivitasnya dan menghadiri panggilan-Nya. Ketika azan selesai dikumandangkan, kulihat masjid mulai bertambah penghuni yang bersiap untuk melaksanakan shalat Ashar.
Satu per satu para jama’ah sudah memenuhi ruang masjid, aku yang sedang berhalangan pun merasakan pelataran kembali terlihat sepi. Iqamat belum dikumandangkan, mungkin mereka masih menunggu yang lain untuk ikut shalat berjama’ah. Kualihkan perhatianku pada handphone milik Kifti yang sedari tadi kugenggam. Pada wallpaper handphonenya terpampang wajah cantik Kifti. Ternyata narsis juga sahabatku yang satu itu. Baru saja aku menekan beberapadigit nomor telepon ibuku, sebuah notifikasi SMS masuk dan tanpa sengaja aku menyentuh notifikasi tersebut. Sebuah aplikasi SMS terbuka dan memperlihatkan pesan yang baru saja masuk. Terdapat sebuah nama pada pengirim pesan singkat tersebut yang cukup membuatku terkejut. Aufar.
Sahabat Surga_Atikah Azzahra
***
Aufar? Siapakah Aufar itu? Sms apa yang dia kirim? Dan ada hubungan apa Kifti dengannya? Bukankah Kifti merupakan salah satu anggota lembaga dakwah kampus! Mungkinkah?
Dari pada su’udzon.Baca saja keseluruhan ceritanya, beserta kumpulan cerpen inspiratif lainnya. Semua terangkum manis dalam buku ini.[]
Kontributor:
Atikah Azzahra, Tri Adnan, Rere Zivago, Devi Ismail, Saniyatin Nadziroh, Nenny Makmun, Jassy Ae, Puput Andalusi, Novi Sinfa Linda Ningtias, Nikmah Soleha, Rakhmad Zubair, Mulia Ahmad Elkazama, Osella, Arha Zahwa, Ujang Wardani, dan Megawati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar